Tuesday 17 September 2013

Manusia adalah makhluk ABADI

manusia abadi
Jangan kaget dengan judul diatas. Karena memang benar bahwa manusia adalah makhluk abadi. Tidak akan pernah mati. Selama ini yang mati hanyalah tubuh jasmani nya saja, tetapi roh nya kekal adanya.

Kenapa bisa saya berkata seperti itu? bagi anda yang percaya bahwa surga dan neraka ada, maka anda pasti percaya apa yang saya katakan. Atau lebih sederhana lagi , bagi anda yang percaya ada Tuhan, pasti anda yakin tentang hal ini. Yaitu bahwa roh manusia abadi. Berarti lagu yang bilang "tak ada yang abadi ..." itu salah besar!!! karena Tuhan menciptakan manusia dalam keabadian.

Dalam kitab suci ditulis bahwa asal mula manusia diciptakan adalah dari debu tanah, tetapi bukan debu tanah yang membuat manusia itu hidup melainkan hembusan nafas Allah. (kejadian 2:7). Sesuatu yang berasal dari Allah pasti abadi. Karena Allah itu sendiri abadi.

Semua manusia akan menghadapi pengadilan kelak setelah kematian. Semua agama saya yakin mengajarkan hal yang sama, Bahkan tentang surga dan neraka. Dimana manusia yang masuk surga akan memperoleh hidup kekal dan manusia yang masuk neraka akan memperoleh kematian kekal  (yesaya 33:14 ; markus 9:43-48) .

Kehidupan dan kematian yang saya maksudkan disini adalah kehidupan berarti dapat menikmati hidup, sedangkan kematian berarti hidup tetapi seperti tidak hidup (tidak dapat menikmati hidup).

Percaya atau tidak percaya ada ditangan anda. Tetapi saya mau katakan bahwa "apa yang anda lakukan saat hidup didunia, akan anda pertanggung jawabkan nanti setelah meninggalkan dunia ini, dan itu bersifat kekal"

Pilihan ditangan anda, mau kehidupan kekal atau kematian kekal. Karena kita semua manusia adalah sakti, abadi.... God bless

No comments: